adikku, Aji Setiakarya....
Ketika saya membaca ada RADAR TV BANTEN, saya langsung bangkit dari tempat
tidur. Saya mengucapkan bismillah.... Saya SMS Pak Ben Rasyid, direktur Banten
TV, "Saya siap gabung, Pak..."

Saya akhirnya menerima pinangan BANTEN TV. Kenapa? Karena saya mendengar
bisik-bisik, bahwa RADAR TV akan mnegeruk APBD Banten dan jadi corong Pemprov
Banten. Saya menrima pinangan Banten TV, karena KPID ketika mengadakan FGD,
menelaah news di Banen TV, narasumbernya adalah M. Widodo, Pemred Radar Banten
yang juga RADAR TV. Karena KPID selaku menyudutkan Banten TV, sementara dengan
RADAR TV yang belum beroperasi sudah bermesraan...

Saya menerima lamaran Banten TV, karena Radar Banten sering menulis berita2
memojokkan tentang Banten TV, tanpa melakukan cover both side... Radar Banten
terlaku tendensius dan memihak KPID, karena ujung2nya ke RADAR TV Banten.

Saya menerima lamaran Banten TV, karena saya ingin di TV lokal (termasuk di
Banten TV) tidak hanya berisi potensi politik dan jadi propaganda penguasa
saja. Saya ingin anak-anak muda Banten yang kreatif bermunculan di Banten TV.
Jadi, doakan saya, agar selalu diberi kesehatan... sya ingin potensi diluar
politik (yang kotor) bermunculan... Saya tahu, tidak ada yang sempurna. Tapi
kata Taufik Ismal, "jadilah sebaik-baiknya dirimu...." Saya akan mencoba "tidak
merasa paling benar, tapi mencoba berbuat benar"..

mudah2an di sisa umur saya (sekarang sudah 45),
saya bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk Banten lewat BANTEN TV...
Semoga pengalaman saya selama 12 tahun di RCTI yang tidak dipedulikan KPID,
bisa bermanfaat untuk dunia pertelevisian lokal di Banten.

bismillah...
tetap semangat
gg

Kirim email ke