From: Arifullah Ibn Rusyd <[EMAIL PROTECTED]>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Monday, November 17, 2008 3:48:29 PM
Subject: Re: Bls: [WongBanten] Fwd: Daftar Kekayaan Pejabat

hahahaha...
ikut ketawa ajalah :D

2008/11/17 Sp Saprudin <[EMAIL PROTECTED] co.id>

Yuca kalo tertawa terus-terusan dikiranya gak waras.

Celotehan Bung Iif saya ikut mensuport. Seandainya uang itu milik saya, maka
saya sendiri bingung mo diapakan tuh duit. Mo seperti Syeh Puji takut Kang Seto
marah. Mo menggantengkan wajah, sudah laku. Mo ke Ma Erot eh ma Erotnya sudah
almarhumah.

Daripada bingung2 saya kumpulin orang satu desa suruh ngitung lagi. Cuman suruh
ngitung doang, biar ada kerjaan..... ..