Ndak berminat ke Politik Kang Adji...

Gaji President aja cuma 50 juta. Klo jadi Presiden jujur makan ati
geh. Di-kuyo-kuyo, dimaki-maki, dikritik dan disumpahin banyak orang.
Klo jadi Presiden jujur rugi. Klo mau korup ndak sesuai nurani :)

Itu Presiden lho, wah klo level politisi-nya pasti lebih rendah lagi.

Mendingan disini aja bergeliman Euro, sekaligus Ayo Mas Adji atau
siapapun buat Program membangun Banten. Saya coba berusaha membuka
komunikasinya semampu saya. Semoga saja ada bantuan yang bisa
mewujudkan pemberdayaan Banten :)

Salam,

FR

--- In WongBanten@yahoogroups.com, Setiadji Achmad
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sudah mantep mas ferizal ini mulai terjun dikit2 di dunia
fulitik,berminatkah mas?

Kirim email ke