salam kenal Kang Adji dan sedulur sedanten...
Saya pernah berkunjung ke Rumah Dunia bersama Kang Fuad, Ketemu Kang Adji
dan Golagong.
Insya Allah saya akan berpartisipasi aktif meramaikan milist ini, apalagi
kalau topiknya ada yg nyerempet2 entrepreneurship....
saya termasuk yang bangga dan bersyukur dgn adanya Rumah Dunia di Banten.
Semoga harapan rumah dunia agar Kota Serang/Banten punya Perpustakaan yang
representatif segera terwujud.

Salam hangat,
Ade Hidayat
http://ade-hidayat.blogspot.com