From: Lawang bagja <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: [WongBanten] Break sebentar!!/hampura?
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Wednesday, December 10, 2008, 7:33 PM

            Oji..
kenapa minta hampura?! Please dong..jangan sensitif.
ente dah bener..! Banten itu luas dan semua harus mendapat perhatian yang sama.
Yang bilang 'dikotomi' itu yang gak ngerti masalah Banten..
Kamu kan dibidang peliputan.. dan bisa jadi lebih banyak tahu situasinya di
lapangan.
Masa di gesek sama yang baru masuk, 'anak kemarin sore', gak jelas siapa
asalnya langsung nyumput siga keon menta hampura..
mun ete boga salah karak menta hampura..

Howgh!