--- Pada Sen, 22/12/08, Adhie <rudi.marpa...@pci.co.id> menulis:

Dari: Adhie <rudi.marpa...@pci.co.id>
Topik: Re: [WongBanten] Re: Bls: [rumahdunia] TOILET UNTIRTA, UNPAD, UPI, UGM,
UNPAK
Kepada: WongBanten@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 22 Desember, 2008, 8:31 AM

bandingin dong dengan toilet tempat aq
bersih bgts deeee.....tmp ada kotoran en bauuu
trisakti gitu loooooooooooooo

"Jadilah hidup yg bermakna"
"Adhie"01" EDP"