Salam persahabatan...

Beberapa jam yang lalu Blog sederhanaku tercipta. Berisi kumpulan
tulisanku yang selama ini berserakan. Monggo berkunjung
http://ferizalramli.wordpress.com/

Semua tulisan di Blog tersebut adalah opini pribadi tentang berbagai
hal dari mulai Standard Software SAP (SAP: Setan Aja Pusing :p) ,
Kajian Krisis Keuangan dan "Ende des Kapitalismus", "Study di Jerman
siapa takut", sampai mari bicara tentang cinta beserta "Fiesta, Bonita
dan Erotica"...

Adalah satu kehormatan buat saya jika ada diantara sahabat yang
berkesempatan menengok Blog sederhana saya tersebut...

Salam hangat,

Ferizal Ramli
http://ferizalramli.wordpress.com/about-me/

Kirim email ke