From: iip umar rifai <iip.mi...@gmail.com>
Subject: Re: [WongBanten] masukan buat moderator dan miliser
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Wednesday, January 7, 2009, 6:08 PM

            Halo Aji,

Ya, sekalian saya minta pendapat rekan-rekan disini tentang ID palsu,

soalnya saya berpikir karena di Banten ini masih kental dengan maen

fisik (gebuk-gebukan) makanya saya meloloskan ID palsu karena mungkin

ybs cari aman, supaya kalau ngomong nyelekit gak ada yang ngagebug.

Untuk ID chasan sochib sepertinya saya tahu siapa pemiliknya.

Dengan adanya ID palsu ini sebenarnya saya juga melanggar aturan yang

saya buat sendiri, yaitu harus mengisi biodata asli pada saat

pendaftaran.

Monggo rekan-rekan ditunggu masukannya soal perlu tidaknya ID palsu.

Salam,

-iip-

*nomor saya masih sama Ji 085729487095, kecuali yg kartu halo sudah

dipakai orang lain untuk demo :)

On 1/8/09, Setiadji Achmad <setiadji.achmad@ yahoo.com> wrote:

> maksudna kumaha seeeh,teu ngarti euuuy

> wassalam

> [...]