From: Ibnu Adam Aviciena <ibnuavici...@yahoo.com>
Subject: [WongBanten] up date lumbung banten (2)
To: "wongbanten" <wongbanten@yahoogroups.com>, rumahdu...@yahoogroups.com,
"IAIN Banten" <iainban...@yahoogroups.com>
Cc: "Radar Banten" <kang_haban2...@yahoo.com>, "barayapost cilegon"
<barayap...@yahoo.com>
Date: Tuesday, January 13, 2009, 11:28 PM

            Salam,

Lumbung Banten Rumah Dunia dengan ini menginformasikan:

1) Dokumentasi: Buku baru di Lumbung Banten "From Kampung To Kota: A Study of
the Transformation of Mathla'ul Anwar 1916-1998", disertasi Didin Nurul Rosidin
di Universitas Leiden,

2; Diskusi: pada jadwal diskusi Lumbung Banten Februari tertulis "Merajut Mimpi
Ke Luar Negeri". Saya merasa ini kurang gereget. Karena itu saya mengusulkan
diganti menjadi "Peran Kiyai dalam Pergerakan Sosial". Saya mohon masukan kira2
siapa pembicara yang kompeten dan bersedia untuk tema tersebut.

Salam hangat,

Ibnu Adam Aviciena

Serang, Banten

Kirim email ke