________________________________
Dari: Lawang bagja <lawang.ba...@yahoo.com>
Kepada: wong <wongbanten@yahoogroups.com>; fo...@alumni-akabogor.net;
kota-bo...@yahoogroups..com; keluarga-is...@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 16 Januari, 2009 02:06:47
Topik: [WongBanten] Jangan Pernah Lelah

Jangan pernah lelah mendengar berita jerit tangis dari derita penduduk Gaza
Karena inilah takaran nilai Kemanusiaan kita
Jika kita yang membaca dan mendengar saja sudah lelah dan bosan
Bagaimana dengan mereka yang setiap saat harus rela kehilangan orang-orang yang
mereka cintai.
Jika kemarin isteri, suami, anak-anak yang lucu, kerabat dan handaitaulan masih
bisa hadir senyumnya
Hari ini tiba-tiba nyawa mereka direnggut paksa dengan keji, berdarah-darah. .
Gelap pekat memenuhi ruang hati

Doa dan harapan kehidupan yang lebih baik semoga segera mengisi lembaran anak
manusia di Gaza
Semoga..!

Dari tepian Teluk Persia,

      Apa dia selingkuh? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke