nah Miliser Wong banteng,
terjawab sudah siapa Ki Amuk..
Saya percaya lewat seni kita bisa menympaikn pesan dan semangat perubahan.
saya loncat, begini..
Jujur saja..saya sangat khawatir dengan Banten...gejala kehancuran tampak di
tatanan msyarakat Banten.
Hal itu tampak dengan begitu kentaranya birokrasi, pebisnis, termasuk menurut
info ad juga media, dll menggerogoti masa depan Banten dengan menjadikan
KEKUASAAN dikuasai segelintir orang..ujungnya adalah penyimpangan..
Seperti kentut, baunya hoekk..bikin muntah tapi gak ada yang mau ngaku..
Dengan seribu alasan orang boleh berkata, hak politik lah, hk asazi lah, kumaha
kuring lah, dijamin undang-undang lah, sampai muntah darah alasan bisa dicari..
Namun dibalik semua itu, nurani tak bisa DIBOHONGI..!
Semua karena keserakahan..ketamakan..pemimpinnya tamak, rakus, serakah, dlsb..
semua didukung oleh segelintir orang yang culas, oportunis, muka badak, dlsb..
Jadi..
Semua harus bergerak semampunya...yang nulis ya nulis..yg bikin
ecovillage..bikin jaringan msyarakat cinta lingkugan..
yang nyanyi..ya terus nyanyi..tinggal isinya yang cerdas..Nah saya lihat Firman
dkk bisa mewujudkan itu!
Saya masih di Pengasingan..

Desertasi belum kelar2..Golagong kasih beasiswa..sekolah belum beres, kemarin2
diminta pulang..
Saya bilang, belum selesai ujiannya. karena penelitian di unversitas kehidupan
memang gak ada habisnya.
Biar tidak hilang jejak, saya gawangi KI AMUK jadi Produser dan Executive
Produsernya..
Mudah2an lewat musik2 KI AMUK perlahan msyarakat kita sadar hak dan perannya...
Ki Amuk bisa menyampikn ide, kritikan, nasehat lewat musik..jdi tidak ada yg
merasa digurui..

Mari kita salurkan cinta kita pada tanah Banten dengan konkrit..
semampunya..Saya juga membuka selebar-lebarnya warga wong Banten untuk menjdi
penikmat sekaligus mensupport  Ki Amuk..energi yang dibutuhkan sangat
besar..waktu perjuangan begitu panjang dn melelahkan..Namun tetap semua harus
dimulai.
Bergerak..sekarang atau tidak sama sekali..!

Buat Firman,
Mungkin perlu dibuka lowongan untuk pemain.. drumer, kecrek'er, dll
Biar makin kaya suaranya..

Howgh!