Pusling (Perpustakaan Keliling) Rumah Dunia utuk agenda 17 Jan di Waringin
Kurung ternyata batal. selain jalannya yg naik-turun,
berlobang-benjut-benjol-goyang dombret pret crot..., nggak bisa dilalui bajay
dan gerobak bukunya. Diunduyr ke februari. Saya usul ke Firman, Pusling
dipindahin saja ke Eco village di Komunits Literasi Pesiir... Keren ini.
Sekalian KI AMUK nyanyi, jreng jrong jrooong.... Ada menggambar, ada pementsan
teater, pembacaan puisi... Saya sama keluarga ikut bakar bandenglah,,. Ayo,
Banten Lama mesti menggelit, neh,., gimana, coy?

tetep suamanget
gg

Kirim email ke