________________________________
Dari: Abdul Latief <abdullatie...@gmail.com>
Kepada: WongBanten@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 28 Januari, 2009 11:31:47
Topik: Fw: [WongBanten] Alhamdulillah.. (KIta Realisasikan sajalah)

Semoga bisa lebih bermanfaat daripada sekedar dua
mangkok bakso atau 2 bungkus rokok, insya Allah klo berlanjut sy bisa
rutin,

1. Aji Setiakarya (085284645276)   :  Rp. 50.000
2.
SP Saprudin (081380048040)      : Rp. 20.000,-
3.
Abdul Latief (0852 166 566 32)   : Rp. 25.000,-
4. Adhy setia nugraha (081906480566) : Rp.50.000.-......... .......

Transfer ke Rekening mana nih?