From: Tigor M Dalimunthe <tigornom...@gmail.com>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, February 3, 2009 7:52:42 AM
Subject: Re: [WongBanten] Kalau Salju Turun di Banten

Masih ada Kang, tadi sore saya motor2an sampe Kasemen, sebelumnya udah
ngeliat orang pada kanyutan dari jembatan Neglasari, yang jauh2
kanyutannya pake gedebong pisang

Saya mah gak pernah ngerasain, selain gak bisa berenang.. Waktu kecil,
orang tua saya over-protected. Kalo ketahuan maen di kali aja bisa
"digantung" saya

--
"lebih baik menyalakan lilin, daripada mencela kegelapan"

Kirim email ke