From: gongmedia cakrawala <gm_cakraw...@yahoo.com>
To: farida staf zul idifitriani kifly <gina_bal...@yahoo.com>; muchtar mandala
<muchtarmand...@yahoo.com>; mukhlis antara <ahmadmukhlis.yu...@gmail.com>;
muamalat saefudin <saefudinn...@muamalatbank.com>; Adi Staf Zul
<adi_ijoi...@yahoo.co.id>; Lawang bagja <lawang.ba...@yahoo.com>; chaesynoor
syamsudin <semch0...@gmail.com>; translated deditea <saqizin...@yahoo.com>; Iip
Umar Rifai <iip.umar.ri...@gmail.com>; Halim Hade <halimh...@yahoo.com>;
bantendotcom online <team.eban...@ymail.com>; Firman Venayaksa
<venaya...@yahoo.com>; venayaksa Firman <venayaks...@yahoo.com>; Jaeni deden
<muhzen_...@yahoo.com>; rizalrimba fauzialang <rimba_...@yahoo.com>; wong
banten <wongbanten@yahoogroups.com>; rumah dunia <rumahdu...@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, February 12, 2009 1:58:34 AM
Subject: [WongBanten] Musikalisasi Puisi di Banten TV

Asalamualaikum wrtt.wrbb.
kawan-kawan yang budiman.
alhmdulillah, berkat ridho Allah,
program musikalisasi puisi sip produksi.
tadinya judul program BANTEN BANKIT.
tapi, kemudian dirubah jadi BIANGLALA.
Penamaan BIANGLALA slain puitis,
juga bermakna warnawarni,
mewakili kelompok musikalisasi yang beragam karakter.

Komunitas Musikalisasi Puisi Banten
mempersembahkan
BIANGLALA
Dengan Puisi Kita Bernyanyi
durasi 60 menit
tayang setiap Sabtu malam
pukul 19.30 wib
mulai tayang 7 Maret 2009

dana yang terkumpul
1. DR. Zulkieflimansyah Rp. 9 jt
2. Lawang Bagja Rp. 1 jt
3. Muchtar Mandala Rp. 1 jt
4. siapa menyusul?
Transfer ke BCA Serang, an Asih Purwaningtyas C,
norek 245 - 188 - 5733
confirm ke Gola gong: 0815 - 8895 - 292

nama-nama donatur akan saya tulis di closing title special thanks sebagai
donatur.
bahkan bis saja tampil sbagai narasumber saat memberikan testimoni di sebuah
episode. itu akan diatur di run down acara. hanya Zulkieflimansyah keberatan.
dia bahkan minta ditulis hamba Allh sja.kepad publik, saya akan mneuliskannya
hamba Allh. tapi di antara donatur, saya harus transparan.

dana yang dibutuhkan sevetulnya sebesar :

1. Air time di Banten TV durasi 1 jam Rp. 1,5 jt. ini murah meriah, hehehe.

2. operasional (transportasi, konsumsi grup musik, dll): Rp. 500.000
3. Artistik panggung: Rp. 500.000
Total Rp. 2.500.000,- untuk perepisodenya.*)  Untuk 13 episode Rp. 2,5 jt x 13
episode. Total dana untuk 13 episode adalah Rp. 32.500.000,-

Nah, temen-temen di KOMPI (Komunitas Musikalissai Puisi) Banten siap tempur.
Kamis (12 Feb) akan menandatangani MOU dengan Banten TV untuk 6 episode awal.
Jadi, untk bayar air time 6 episode (Rp. 1,5 jt x 6 episode) = Rp. 9 jt sudah
tertutupi dari dana Dr. Zul.

Nah, sisa 2 jt (dari Lawang Bagja dan Muchtar Mandala) akan dibagi rata ke 5
kompi (Tasbih IAIN Serang, Ki Amuk Rumah Dunia, Serenade Untirta, KPJ
Rangkasbitung) dibagi rta untuk operasional panggung (artistik dan konsumsi).
untuk sewa sound sistem dll, Kompi Banten akan mendiskusikan. Barangkali ada
donatur lain.

tadinya, saya pikir, dana abadi milis wongbaten bisa support. tapik belum ada
realisasi. jadi, renna awal program musikalisasi puisi BIANGLALA 9awlnya Banten
Bangkit) yang akan jadi program pertama milis wong banten sebgai produk:

milis wong baten
mempersmbahkan
BIANGLALA
(Dengan Puisi Kita Bernyanyi)

tampaknya tidak akan terwujud.
jika dana abadi milis wong banten bisa urun rembuk membantu teman-teman di
komunitas musikalisasi puisi, misalnya sbesar Rp. 1 jt hingga Rp. 5 jt, nanti
akan ditulis sebagai supporter saja. tadinya, saya akan mengklai ini produk
Rumah Dunia, karena yang menyumbang adalah par donatur Rumah Dunia. tapi, untuk
berbagi peran dan melihat antusiasme KOMPI Banten, maka kami di Rumah Dunia
sepakat ini adalah produk KOMPI BANTEN dan Rumah Dunia sebagai entitsa saja.
Juga, karena RUMAH DUNIA sudah memiliki produk di Banten TV, berupa program
PANGGUNG:TEATER UNTUK SEMUA, tayang setiap Jum'at malam, pukul 19.30.

Insya Allah, kebudayaan (dgn produk kesenian) akan mendapatkan tempat di Banten
TV. sudah dimulai lewat teater di PANGGUNG:TEATER UNTUK SEMUA, setiap Jum'at
malm pukul 19.30 dan BIANGLALA (Dengan Puisi Kita Bernyanyi), setiap Sabtu
Malam, pkul 19.30 (tayang perdana 7 Maret 2009).

SAATNYA SEKARANG WONGBANTEN STAY TUNE DI BANTEN TV.
SAATNYA KITA BERGEGAS MEMBANGUN KAMPUNG KITA.
DAN KEBUDAYAAN SALAH SATU UNSURNYA UNTUK TETAP MENJADIKAN KAMPUNG KITA MEMILIKI
JIWA. INI PERSOALAN KUALITAS MORAL ANAK DAN CUCU KITA DI MASA DATANG.

Tetap semangat
Gola Gong