From: Sp Saprudin <udari...@yahoo.co.id>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Thursday, February 12, 2009 12:48:18 PM
Subject: Bls: [WongBanten] progress dana abadi (siap kucur?) untuk Setiadji
Akhmad

Setiadji kan satu lembur sama Kang Iip orang Serang, satu sama lain kan sudah
saling kenal, moso sampeyan tegak gak  ngisi iuran dana abadi cuman paling
kecil sepuluh rebu perak besarnya teserah mau berapa transfer ke rekening Kang
Iip di BCA, beres kan? he..he..ha.. ha..ha... .HA...HA. ..HA..(husssss.
.....jgn ketawa)

Jujur saja, saya tidak kenal Setiadji Ahmad secara langsung dan juga tidak
kenal sama Kang Iip, Kang Halim Hade, Kang Fuad H, Hery Golagong, Abdul Latief
dan member milis top lainnya..... ..cuman tahu di milis lewat tulisan. Saya
hanya percaya saja, karena suatu saat niat baik ini Insya Allah akan ada nilai
gunanya.
Berdasarkan trust alias kepercayaan, dan saya percaya kepada Kang Iip dan yang
lainnya untuk bisa mengelola iuran dana abadi ini. Hanya Tuhan yang tidak
pernah luput dari penglihatan apa yang hamba-Nya lakukan..... ...

Suatu saat, kita pasti akan ngumpul..... .