iya enakan di Banten. Tapi,kang Edel Piero..Banten itu luas! termasuk
tangerang  juga Banten. Ngomong2 kesasar...hehehe waktu saya pertama kali
tinggal di Serang, sering banget kesasar. Pernah suatu waktu di tahun 2003,
saya pertama kali tinggal di Serang tahun 2003,pulang dari makan nasi goreng
daging kambing (nasi goreng aceh, sekarang kok gak ada ya?) yang di depan
kantor pos.Pulang jam dua belas malam, karena sudah larut, yang awalnya mau
langusung ke Anyer, kebetulan bersama teman-teman dan adik-adik sepupu
(rombongan!) melalui jalan utama, gak sempat belok ke arah Jl Tb. Shochari
(kalo gak salah), malah kena razia di PolRes Serang. Parahnya lagi,saya gak
sempat pakai kain pantai!!...saya masih pakai rok mini sebatas selangkangan
(maaf!),pakai kaos oblong dan jam 12 malam bersama bebarapa laki laki.parah
banget degh itu malam! semua isi mobil, tas, dompet, jaket di geledah (untung
aja saya gak di geledah! hehehe). setelahs elesai penggeledahan
 mendadak. pulang dengan laju mobil yang tinggi, pokoknya cabut dari kantor
polisi (bikin trauma!). saya nyetir tanpa tau arah kemana tujuannya, yang
penting keluar dari polres.ternyata ada di daerah yang gelap banget, gak ada
lampu, gak ada suara orang, cuma suara jangkrik, di sekitarnya pohon2 besar,..
takut! HP lowbatt, mau maju ke dapan takut, mau balik lagi susah cari lahan
untuk putaran mobil...tersadar,oh,ternyata saya sudah kesasar di serang!
kampung halaman ayah...ck ck ck ck...memalukan!!!....Tapi,sekarang sudah gak
kesasar lagi...malu masa kesasar di serang! hehehe. Memang enakan di Serang,
orangnya masih baik-baik gak "ngebohongi" kalo tanya jalan pulang!.....Jakarta,
Bandung....kita kesasar...bertanya syukur kalo ketemu yg orang baik,kita bisa
sampai tujuan. kalo ketemu yg jahat?...bukan pulang malah makin gak jelas! heheh

Keep On Love For Banten