Maaf pak, nanyanya ke saya apa ke PKS? hehe, saya bukan orang PKS, dan yang
minta pendopo seperti itu bukan PKS, tapi saya sendiri. Tentang pengandaian
pendopo seperti yang saya inginkan justru akan membuat rakyat menjadi
setara, rakyat tidak lagi asing dengan pemimpinnya, bertanya-tanya tak perlu
lagi cuma dalam hati,  de-centering yang anda maksud bukannya malah akan
bikin warga jauh dengan pemimpinnya, ini sama dengan yang di inginkan
Belanda jaman dulu, model kayak begini cuma akan bikin langgeng konspirasi
politik para penguasa yang ujung-ujungnya membohongi rakyat, rakyat gigit
kaki saja...

Kalau proses pendidikan yang anda maksud dan anda tanyakan kepada PKS, saya
kira PKS sudah melakukannya, gak perlu pake pendopo pak...

Salam,

-iip-

Kirim email ke