Kang Halim,

Apa yang harus ditanggapi? Ini tulisan normal aja kok. Ybs menyalahkan saya,
hanya karena tulisan tentang Sindroma Rhoma Irama diambil dari sudut pandang
kultur. Bagi ybs yang paling benar adalah jika dikaji dari sisi padang sistemik
dan struktural.

Lha klo tentang sistem, bukankah puluhan tulisan saya sudah membahas hal
tersebut? Itu sudah lengkap ditaruh di Website. Mosok saya harus posting
kembali puluhan tulisan tentang kajian sistemik di Indonesia di milis ini? :p

Ana-2 wae aja Kang Halim ini, he..., he...