hehehe....pendukung Andhika yang ikut di milis ini cukup gesit dan selalu
memantau email-email yang dikirim ke milis....websitenya langsung ditutup.
Btw barangkali ada media yang mau screenshootnya?
saya jual deh goceng....wakakakak...

Gpp kok, cuma masa lalu...masa lalu....masa lalu....

Salam,

-iip-

--
Dikirim Nganggo BlackBeurit®