To: WongBanten@yahoogroups.com
From: humaediha...@yahoo.co.id
Date: Tue, 21 Jul 2009 18:11:02 +0800
Subject: [WongBanten] WongBanten.

                  WongBanten, sudah dua hari ini tidak muncul, saya rindu pada
hadist-hadist kiriman Ustadz Hasyim. Kang Iip apakabar? Di Yogya belum ada
ledakan? Tks

Humaedi Hasan

  Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

What can you do with the new Windows Live? Find out
http://www.microsoft.com/windows/windowslive/default.aspx

Kirim email ke