From: H. Asep Mulya <asepmu...@yahoo.com>
Subject: Re: [WongBanten] saran saya untuk lumbung dana
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Wednesday, July 29, 2009, 5:43 PM

                        Ass Wr Wb

Dicari petani sayuran/cabe organik hub kontak dibawahSalam,
H. Asep Mulya
Seksi Prod Tan Hias n Sayuran
Distanak Prov. Banten
KP3B Curug P5 Serang
T +62 254 267032 ext. Horti
F +62 254 267033
M +6281120331
  From:  gongmedia cakrawala
Date: Wed, 29 Jul 2009 15:05:27 -0700 (PDT)
To: wong banten<wongban...@yahoogro ups.com>
Subject: [WongBanten] saran saya untuk lumbung dana
                         Ma Iip yang baik,
saran saya, wongbanten ini kan diniatkan bukan untuk ngumpulin dana.
hadi saran saya, wongbanten mah nggak ush iuran2 segala.
lihart saja, udah berapa bulan, masih 2 jt. sepi.
mendingan wongbanten mah dijadiin warung kopi tempat ngalor-ngidul wacana aja.
saya prehatikn sekaranh jadi sepi sejak adanya himbauan patungan dana ini-itu
(saya jadi patungnya, hehehee..). setuju nggak temne2?

mendingan sekarang uangnya dipake buat makan-makan di exo village punya
Mukkodas aja, di Banten lama. Sebelum puasa, smbil ngalor-ngidul. pasti
seru.topiknya juga jangan berat-berat. wong,. miliser wongbanen ini jidupnya
udah berat, kayak saya ini. mendingan ngobrol tentang anak-anak kalo yg udah
punya anak. tuker pengalaman sekolah murah tapi bermutu bahi anak2, berbagi
tips bgmana berhenti merokpok, tukar guling bagaimna caranya  berselinhkuh
dengan baik, hahaaha.. kalo yg masih jomlo, yg minta saran sama yg play boy,
supaya cepat laku. pokoknya ringan dan seger buger ajalah...

bagaimana?
kita makna2, yuk.
boar perut makin buncit, hehehehe...

tetap semangat ngelawak