From: H. Asep Mulya <asepmu...@yahoo.com>
Subject: Re: [WongBanten] Gedung Dewan Wong Banten
To: "Wb WB" <wongbanten@yahoogroups.com>
Date: Friday, 2 October, 2009, 8:49 AM

Cerdas!!!
Heeeeeee
Gmn kalo on the spot dulu bagi saya demi kemajuan banten,angka itu ga jadi
utama yg penting tanah leluhur maju.
Saya percaya kalo motornya kang Gong .... Org seni itu pasti sensitifnya
tinggi, amanah n punya rasa,so tdk akan memperkaya diri selalu pweduli sama
masyarakat heeee
Rock on!

Salam,
H. Asep Mulya
Seksi Prod Tan Hias n Sayuran Distanak Prov. Banten
KP3B Curug P5 Serang
T +62 254 267032 ext. Horti
F +62 254 267033
M +6281120331