setuju dengan bontjees.

________________________________
From: Boni Triyana <boni_triy...@yahoo.com>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Thu, November 12, 2009 1:46:27 PM
Subject: Re: [WongBanten] Maksud Dimyati ke Senayan, apa daya ke penjara juga

saya senang membaca RD.com. Sedikit usulan: karena tulisan yang diturunkan
bersifat news, bisakah dipisahkan antara fakta dengan opini supaya berita
terbaca lebih lugas dan bernas. Usulan juga, alangkah baiknya jika penulisa
tidak disertai canda dan kata-kata yang tidak relevan dengan isi berita.

Tabik,

Bonnie Triyana
>MAKSUD DIMYATI KE SENAYAN, APA DAYA KE PENJARA JUGA:
>

>Wartawan local dari seluruh Banten, nasional, mancanegara,  bahkan
>dari “dunia lain” seperti “Jin post”, “Arwah Post” yang tidak kelihatan
>dengan mata telanjang kecuali yang sakti mandraguna, hampir saja luput
>menyaksikan peristiwa bersejarah ini, karena menunggu disamping gedung
>Kejati diantara mobil tahanan. Padahal Dimyati didampingi pengacaranya
>keluar dari pintu depan dan dibawa ke Lembaga Pemsyarakatan (LP)
>Serang, menggunakan mobil pribadi. Untung wartwan www.rumahdunia. com yang
> [...]

 Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail. com.

Kirim email ke