emangnya mo bertarung sama siapa? kalo atu lawan atu saya berani, tapi kalo
keroyokan ogah!

________________________________
Dari: iip umar rifai <iip.mi...@gmail.com>
Kepada: WongBanten@yahoogroups.com
Terkirim: Ming, 22 November, 2009 21:18:36
Judul: Re: [WongBanten] Capek jadi oran takut di Banten

Saya berani...tapi ya percuma juga cuma bertiga..

--
Dikirim Nganggo BlackBeurit®

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!