From: asurya...@yahoo.com <asurya...@yahoo.com>
Subject: Re: [WongBanten] Bls:
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Sunday, 21 February, 2010, 9:43 AM

Kok jd aneh perkara penjiplakan jd urusan ingat-mengingatkan antara anak dan
orangtua. Powered by Telkomsel BlackBerry®From:  eddy kemed <kemed2...@yahoo.
com>
Date: Sat, 20 Feb 2010 18:18:56 -0800 (PST)To: <wongban...@yahoogro
ups.com>Subject: [WongBanten] Bls:

      saya sependapat kang golagong..ini adalah saran dan solusi baik.. kami
setuju bila ini plagiat dan kita ingatkan antara anak kepada orang tua dengan
cara dan saran akang tadi.. kalo kita lihat berita kompas terbitan jumat tgl 20
feb' 10 kemarin ada pernyataan rektor UII Yogyakarta saya setuju bahwa
"penjiplakan di kalangan dosen dan guru besar bisa terjadi tanpa sengaja,
penyebabnya ketidaktahuan yang bersangkutan terkait batas pengutipan yang
diperkenankan dalam penyusunan karya ilmiah" jadi berikanlah kesempatan pada
orang tua kita untuk memperbaikinya. . trimakasih kang..

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.