From: "amiftah_1...@yahoo.com" <amiftah_1...@yahoo.com>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Sun, February 21, 2010 10:00:39 PM
Subject: Re: [WongBanten] Re:

Terima kasih, Kang Eddy. Apabila memang bertugas di Untirta - sampaikan salam
saya untuk Boyke Pribadi (teman saya di SMA - atau ada di milis ini ya?).

Usulan: agar mahasiswa Untirta mendapatkan tambahan pengetahuan, kalau memang
belum ada, saya menyarankan untuk membuat semacam kuliah umum oleh para
praktisi management (misalnya untuk mahasiswa jurusan manajemen, bisa
mengundang praktisi di bidang marketing, keuangan, HR dan lain2). Atau untuk
mahasiswa FISIP, undang pakar2 politik semacam Halim Hd (punteun, becanda -
jangan marah yaa), atau putra2 Banten yg sudah jadi orang lah...dll. Paling
tidak, setahun dua kali; undang juga perusahaan2 yg ada di Banten untuk
berpartiaipasi dalam Job Fair misalnya....

Mengenai ajakan bertemu besok, mohon maaf saya tidak bisa hadir karena saat ini
sdg mencari nafkah di Papua...

Wassalam, Miftah

Sent from mobile email