Dari seorang kawan wartawan, saya dengar kalau Wahidin Halim akan mencalonkan
diri jadi Gubernur Banten.

Kalau demikian adanya, ini pertanda bagus. Paling tidak, sebelum ada calon
lebih bagus lainnya, saya, dari jauh, melihat Wahidin lebih pantas jadi
gubernur. Tentu selama dia bisa memegang teguh amanat rakyat Banten dan tidak
hanya ingin memperkaya diri.

Saya berharap ada calon independen yang juga turut meramaikan Pilkada.
Anak-anak muda yang beritikad untuk mengubah Banten supaya lebih maju, bukan
seperti mengubah nasib diri dan keluarga sendiri.

Saya berharap gubernur Banten adalah pembaca buku, memahaminya, dan
merealisasikan ide-ide cemerlang dari pikiran yang benar.

Saya mendabakan gubernur Banten yang bukan hanya pintar tapi juga benar
(correct).

Semoga pilkada nanti tercium aroma kebaruan di Banten.

Tabik,

Bonnie Triyana

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.