From: Sp Saprudin <udari...@yahoo.co.id>
Date: Tue, 30 Mar 2010 12:06:15
To: <WongBanten@yahoogroups.com>; Wb WB<wongbanten@yahoogroups.com>
Subject: Bls: Bls: Bls: [WongBanten] Ini barangkali beritanya yah?-kangen
omongan bijak sing kang fuad

Ass. Wr. Wb.
Hapunten alias I'm sorry Mr. H. Asep, your phone number listed on the e-mail
could not be reached. I tried to contact your phone to just hear your voice.
he..he...he.....
Kumaha Pak, tadinya saya cuman ingin dengar suaranya saja, walau tidak pernah
kenal dan jumpa. Saya mau nanya mengenai program-program apa saja yang telah
dilakukan oleh Dinas Peternakan Provinsi Banten terkait dengan Otonomi Daerah.

Ws.