Aku anak sastra UNPAD Bandung. Aku mencintai
puisi.Aku lahir dari puisi. Ketika aku menulis Balada Si Roy, aku
mengenalkan puisi kepada para remaja di negeri ini. Lewat tokoh 'Roy", aku
kabarkan bahwa puisi adalah "sihir". Balada Si Roy bagiku adalah sastra
transisi; yang menjembatani sastra populer yang sering dicibiri itu ke
wilayah sastra serius yang katanya adiluhung alias sakti mandraguna.
Jika ingin mengenal lebih jauh tentang tokoh 'Roy", silahkan pesan ke
www.tokorumahdunia.com atau toko buku Gramedia mulai pertengahan Juni dan Tiga
Serangkai serta toko buku di kota Anda.

Begitulah kukabarkan. Howhg!

Dari wigwam