From: gita berliana <[EMAIL PROTECTED]>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 4, 2008 12:41:24 PM
Subject: [yogyafree-perjuangan] tanya hot spot

-Kepada yg terhormat para master2 sekalian..mohon
pencerahannya gimana cara kerja hotspot seperti yang
di mall2 atau di cafe?? klo di bandung hot spot di
mall mall biasnaya pake melsa sebagai providernya dan
kita harus daftar untuk user name n passwordnya buat
dapetin hak buat pake fasilitas hot spot itu gratis
memang daftarnya cm yang ingin saya tahu bagaiamana
sistemnya sehingga kita bisa masuk ke jaringan wifi
nya tp kita tetap tidak bisa connect ke internet tanpa
memasukan user name dan password? saya coba wifi di
rumah pake speedy yang ada hanya permintaan
network key, bukan user name dan password yang harus
kita daftarkan terlebih dahulu.barangkali ada tutorial
atau softwarenya? mohon maaf kalo pertanyaan nya
terdengar "dummy" karena saya benar2 awam dalam hal
ini.
terima kasih sebelumnya

Kirim email ke