----- Pesan Asli ----
Dari: Prog Tel <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: Deddy <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Terkirim: Selasa, 10 Juni, 2008 16:10:06
Topik: Re: Bls: [YF] unsubscribe

Yup.. sudah lega dech akhirnya... Dan emang seperti ini yang harus kita
lakukan, "bersama2 mencari solusi atas suatu permasalahan" bukan mencari
kesalahan orang lain atau mencari kambing hitam. Apalagi di forum yang masing2
membernya punya latar belakang maupun temperamen yang berbeda-beda.

Saya harapkan juga kepada semua member untuk bisa saling membantu dalam
memecahkan suatu kasus, saling mengisi, saling support serta saling mendukung
satu dgn yang lain. Sehingga dgn kondisi seperti ini forum Yogyafree bisa
berjalan dgn kerukunan dan saling memiliki untuk kemajuan bersama...

Salam kenal juga mas dari saya...

Best Regards,

Nathan