From: shinigami_linux_1986 <[EMAIL PROTECTED]>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 19, 2008 2:59:01 PM
Subject: [YF] [TANYA] Lacak ip dan temukan tempat

mas,,mas,,saya mw tanya bagaimana cara melacak ip orang....

persoalannya begini :
saya sudah mendapatkan no ip orang tapi saya ingin tahu orang itu
berada dimana, ada software ga yang kita tinggal masukin ipnya lalu
tampilan muncul seperti di google earth...atw kita ingin mengetahui
nama jalan tempat dia berada...?? mohon bantuannya !!!!!

sebelumnya terima kasih banyak

Kirim email ke