Oiya pas wkt pertama di colokin FD-nya bisa masuk windows gak?
Kan dari ceritanya nih, pas direstart langsg minta pasword, berarti
sebelum direstart udah bisa masuk windows donk...kalo menurut saya sih
itu kena virus, autoplaynya aktif ya mas....yaa udah mas langsung
install ulang aja...saya pernah kena kayak gitu, wkt itu saya lg
pusing yaa udah langsung saya install ulang aj...

Tapi kalo gak salah bisa kok diperbaiki yg tidak dengan cara install
ulang, cuma saya lupa dapat caranya dari blog siapa...hehehehe Yaa
udah mas, kalo malas install ulang, gandeng aja hardisknya sama
komputer lain, terus scan pake antvrus, terserah deh pake apa, tp
kayanya PCMAV udah bisa (kalo gak salah)...kalo ttp gak bisa, langsung
install ulang aja...hehehehe

Kirim email ke