Mas kalau misalnya pesen DVD reponya kemana alamatnya mas kira2 bisa gak pesen
mas rumput kering

----- Original Message ----
From: the_rumput_kering <[EMAIL PROTECTED]>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 30, 2008 10:56:43 PM
Subject: Re: [YF] [Video] Instalasi Linux Ubuntu 8.04 Hardy Heron

bisa di download di repo.ugm.ac. id ato kambing.ui.edu. lengkapnya
butuh 5dvd buat nampung. klo ga kuat download mending pesan saja ke
kambing.ui.edu. klo ga salah mereka jualan repository. mungkin sekitar
50rb.
saya pakai motorola c650 ga perlu cari driver tuh. saya malah belum
pernah nemu HP yg butuh driver untuk koneksi dial up di ubuntu. pakai
wvdial aja. coba buka link ini http://linux. or.id/node/ 2122

--- In yogyafree-perjuanga [EMAIL PROTECTED] com, "fire stone"
<[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> cool link, thanx. tp mas klo dependency yg blom lengkap bisa donlot
> dimana? karena kompie saya blom bisa koneksi ke internet. Saya pake
> mobo gigabyte ga8i945gzm-s2 & sound blom keluar, trus banyak library
> yg blom keinstal misalkan gcc -nya. klo ada link buat donlot trus di
> instal manual gimana caranya? soalnya saya pake HP LG KG800s buat dial
> up. blom nemu2 juga nech driver2nya? pls... Thanx b4

Kirim email ke