From: Prog Tel <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Drive C : Penuh
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 8, 2008, 11:25 PM

            Sisa harddisk dibawah 1 GB itu sudah kurang ideal mas, tentunya ini
juga mempengaruhi performance PC kita karena tidak ada tempat atau terbatas
space untuk menaruh file temporer untuk operasional suatu aplikasi.

Coba lakukan maintenance mas mengunakan Windows & Internet Cleaner, TuneUp
Utilities 2008 atau semacamnya ( ada di Jamesbond ). Ntar pasti akan banyak
sampah2 di PC anda yang bisa dibersihkan sehingga bisa menambah sisa space
harddisk anda...

Salam,

Nathan