Dear all,
Saya pakai dua antivirus sekaligus yaitu PCMAV untuk menangkal antivirus lokal
dan symantec untuk menangkal antivirus interlokal (hehe..emangnya telepon).

Tetapi anehnya, misal nih, symantec nggak mampu deteksi virus perusak file
image tetapi PCMAV mampu merepair virus itu.

Nah ketika saya jalankan PCMAV-RTP dan symantec, kenapa ya kok PCMAV-RTP nggak
mampu deteksi virus ntu, apa teprotek ama symantec ??

Susah nih..
Bantuin dong teman teman gmana biar kita bisa terhindar ama virus  (jangan
nyuruh uninstall or ganti Linux yaa)..

Satu lagi, apa kaspersky ntu dapat digunakan sebagai antivirus server client
side ??
Kalau nggak kira kira antivirus apa yang bisa digunakan sebagai server client
side  selain symantec ?? Kalau bisa yang free atau crack crack annya mudah..

Thanks sekali lagi

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.Download
Yahoo! Toolbar sekarang .

Kirim email ke