--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, "the_rumput_kering"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> cloning mac address?
> mengganti mac address punya kita agar sama dengan mac address client
> di suatu jaringan mungkin ya?
> KMACS berguna untuk mengganti mac address under windows. mirip
dengan
> macchanger di linux.
> klo video untuk change mac di linux ada di bawah ini.

http://www.metacafe.com/watch/1456804/changing_mac_address_using_macch
anger/

> cuman kalau untuk KMACS lom buat. cara kerjanya sama kok. klo di
KMACS
> tinggal pilih network card yg mau diganti lalu masukin mac
addressnya.

> --- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, "mustafa" <mustafa@>

> ada. Kalo KMACS itu apa? masih belum ngerti, tolong sekalian di
> jelaskan. Terima kasih sebelumnya.

bro, gmn sih caranya mac cloning untuk AP yang interfacenya RJ45,
didalam nya ga ada fitur mac cloning.. ada program nya ga??
kalo cara manual gimana?? maksudnya dioprek hardwarenya?? coz aku
cari firmware nya blm ada yang mendukung mac clone juga,,, punyaku
TPLINK WA501AG.. sedih nih gara2 diblokir...

Kirim email ke