salam sejahtera...

mohon bantuan nya...

begini..

1. saya ingin mempelajari mengenai jaringan internet, server, dan lain
        sebagainya.. pokoke yang berhubungan dengan internet dan
komputer...saya mencoba belajar secara otodidak, namun ternyata lebih
"susah" dari apa yang saya bayangkan sebelumnya.. .karena secara saya belajar
sendiri...tanpa guru dan hanya ditemani dengan e-book or
cuplikan beberapa artikel yang berhasil saya kumpulkan..tapi tetap aja
belum memuaskan saya...

2. Saya mencoba menggunakan VMWARE server untuk merealisasikan
keingin"belajaran" saya tsb, mendownload beberapa distro linux untuk
dijadikan server dan percobaan dan sebagainya.. .tapi tetap aja saya
masih ga BISA...
ga BISA ngerti, gaBISA setting, dan saya bingung mau belajar langsung
dimana...
karena di tempat saya nampaknya belum ada (or saya belum ketemu) dengan
orang yang ngerti banget jaring, internet, hacking dll..

3. Oleh sebab itu saya mohon bantuan dari rekan2 yang lebih punya elmuu
buat bagi2 dengan saya yang bukan newbie or n00b or apa gitu (abis
masih dalam masa pran00b), misalnya untuk membuat server dengan vmware,
konfigurasi jaringan di dalamnya dll.

4. kalo ada link untuk donlod video2 demo saat gathering YF, mohon di
bagi kali yee...

5. bantuan apapun akan saya terima...kritikan juga...sumbangan dsb
:^)

terima kasih untuk waktunya, dan ilmunya yang mungkin mau dibagi dengan
saya yang ada di pelosok Indonesia ini....

nb: saya mau mengerti tentang hacking dan pertahanannya. ..

THANK A LOTTTTTTTTTTTTTTTTT TTTTTTTT. ..

gandaderita aka tawon

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!