From: xsan_pml <[EMAIL PROTECTED]>
To: "[EMAIL PROTECTED]" <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Sent: Monday, August 25, 2008 1:09:19 PM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Membuat Windows Live USB

Saya pernah coba burn pake cd tapi kapasitasnya hanya 700 MB (untuk filenya
sendiri +/- 732 MB), akan saya kurangi isi file ISOnya takut ga berfungsi
Operating Systemnya, apa bung Nathan punya saran untuk mengurangi file mana
saja yang bisa dikurangi sehingga dapat mencukupi kapasitas CD dan bisa di
burning?

Terima kasih,

Xsan

Coba langsung Burn ke CD pake Magic ISO atau Win ISO ( blm coba burn
khan..???). Kalo masih gagal, bisa kurangi isi File ISO nya dgn mudah  pake
Magic ISO.

Salam,

Nathan