sayang info yg anda berikan sangat minim, sejak kapan restart terus
dan gak mau logon? vista nya original? saya coba asumsikan crashnya
setelah update, coba di restore saja, akases system restore dari menu
start > pada search bar ketik system restore kemudian enter dan
continue. tapi dalam kasus ini anda harus akses melalui save mode.
untuk jelasnya coba ke blok saya di http://gerardngunadi.multiply.com/
(klik sub topik windows)

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, "vonx_3d4n"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> udah di recovery berulang-ulang tapi tetep kagak bisa tuh,kira-kira
> recovery pake tool apa yang mantap dan handal,ya dipindahin dulu
> datanya bro biar gak amblas ;),mungkin bagi rekan yang laen ada yang
> bisa bantuin..tolong ya mase ato mbake

Kirim email ke