Dear all
gw ada masalah nie
ceritanya gini
sekitar 1 bulan yang lalu gw lagi cari antivirus trus gw selancar lah di
internet
pas gw mau donlot Avast 4.8 ternyata dia minta serial number
langsung lah gw cari serial number di mbah google pas
pas udah dapet ternyata ama avast itu sendiri ngedetect sebagai mallware
ya udah gw format C ma D + install ulang (abiz nya semuanya pada error ,
antivirus disable program gagal semua)
ya udah di install ulang dech
pas udah selesai di copy dia minta restart
kemudian pas muncul tulisan WINDOWS XP yang dibawahnya ada garis2 ijo jalan2 ke
kanan
ternyata garis2nya berhenti pas ditungguin gak masuk2 juga ke windows
di restart dah trus dinyalain lagi  pake save mode pas barisnya ada di mup.sys
dia berenti lagi ditungguin gak masuk2 lagi (sampe stress gw)

yang gw tanyain itu knapa masalahnya ..???
trus bagaimana cara mengatasinya ..??

 CINTA MU TAK AKAN PERNAH SEMURNI BENSIN KU YANG Rp5K/LITER

 | Friendster | bbzkids site |
Yang mau nambah dosa Klik sini aja ^_^

Kirim email ke