Dear Semuanya

Pertanyaan yang sebelumnya tidak lengkap
email saya ulangi
tolong refer ke informasi di bawah ini, terimakasih

Saya mau tanya, mohon bagi yang mengetahui untuk membantu.
Tolong buka Microsoft Excelnya trus buat data seperti di bawah

01/08/08        10
03/08/08        500
04/08/08        600
09/08/08        9
12/08/08        8
13/08/08        4
20/08/08        9
29/08/08        8
30/08/08        1

Data di atas adalah data Tanggal
Tetapi seperti yang bisa kita lihat, Tanggal itu tidak berurutan
yang ingin saya tanyakan, Bagaimana formulanya untuk automatically membuat
tanggal itu menjadi berurutan namu menjadi komplit satu bulan. dari data yang
saya berikan bisa kita lihat tanggal 2 missing, tanggal 5 sampi 8 missing,
tanggal 10 dst missing.

Jadi hasil dari formula yang di inginkan adalah:
01/08/08        10
02/08/08
03/08/08        500
04/08/08        600