aku butuh yang sendernya bisa diganti namanya (anonymous sms). ada ga?

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Account Premium RapidShare dan MegaUpload GRATIS kunjungi
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=169168
Add FS ku http://profiles.friendster.com/xliko ga rugi deh ^^
Cuma ngisi survey ngawur 2 kata dapat $6 kunjungi
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=exliko