----- Pesan Asli ----
Dari: A. Sulaiman <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 23 September, 2008 18:05:46
Topik: [YF] [Tanya] Mohon Bantuan Donlod E-Book

Ass

Saat ini saya lagi perlu e-book untuk referensi skripsi saya, tapi
setelah saya cari-cari gak ada e-book tersebut yang free...semuanya
berbayar...

Adakah teman2 yang bisa bantu saya, atau tau link donlod e-book yang
saya maksud tentunya yg free...

buku yang saya maksud:

Aries, R.S. and Newton, R.D., 1955, "Chemical Engineering Cost
Estimation", McGraw-Hill Book Company, New York.

Terimakasih sebelumnya mohon maaf

Best Regards

Sulae

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!