mungkin link ini lumayan menarik. ini daftar virus di linux. tetapi
sejak pertama kali pakai linux lom pernah kena tu :)
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Linux_computer_viruses

klo untuk antivirus windows| sekarang yg lagi naik daun pcmav.
antivirus lokal. kenapa antivirus lokal? karena yg sering nyerang
adalah virus lokal juga.

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, "andi rizal"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sebenarnya hampir semua virus ber ekstension .exe, sedangkan .exe
> hanya bisa runing di .exe, itu dia mengapa virus lebih mudah menyerang
> windows

Linux, ini