From: the_rumput_kering <[EMAIL PROTECTED]>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Sunday, September 28, 2008 1:18:02 PM
Subject: Re: [YF][JAWAB] AntiVirus Handal

mungkin link ini lumayan menarik. ini daftar virus di linux. tetapi
sejak pertama kali pakai linux lom pernah kena tu :)
http://en.wikipedia .org/wiki/ List_of_Linux_ computer_ viruses

klo untuk antivirus windows| sekarang yg lagi naik daun pcmav.
antivirus lokal. kenapa antivirus lokal? karena yg sering nyerang
adalah virus lokal juga.

--- In yogyafree-perjuanga [EMAIL PROTECTED] com, "andi rizal"
<rizal.andi@ ...> wrote:

> sebenarnya hampir semua virus ber ekstension .exe, sedangkan .exe
> hanya bisa runing di .exe, itu dia mengapa virus lebih mudah menyerang
> windows

Linux, ini

Kirim email ke