dear OP Warnet.

saya bukan mancing emosi kalian.
kan qt cuma share.
virus atau worm yang orang buat kan itu juga pengembangan dari buatan orang.
profesor yang cerdas sekalipun dulu dia pernah baca buku orang atau mengambil
pelajaran dari orang lain.
hampir semua IT itu menggunakan program orang lain untuk kebutuhannya.

You Wrote

"nyebarin worm?
worm buatan orang aja bangga..
blagu lagii.."

apalagi mas2 semuanya.
pake depfreeze kan
itu emangnya buatan pribadi anda ?
katanya buatan orang aja bangga ?

ada loh di warnet lain dia menyimpan 1 minggu filenya kemudian di setiap
kompienya ada tulisan.

setiap 1 minggu file2 yang ada disni akan dihapus.

enak kan klu gitu ?

mungkin juga para pemilik warnet sekalian ataupun OP nya juga harus di kasih
trainik pake billing yang ditransfer.
kan ngerugiin orang juga kan ?

regards.