Bro Melvin, itu artinya document properties-nya ikut di print...

coba liat di print option-nya, klo ada pilihan print documents properties...
non aktifin aja...

________________________________
From: melvin hendrik <[EMAIL PROTECTED]>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Monday, November 17, 2008 11:30:38 AM
Subject: [YF] [TANYA] Masalah printer dokumen

master tolong di bantu saya ada masalah printer saya kalau memprint dokumen
(misalnya 1 lembar) selalu yang terprint 2 lembar. untuk lembar yang kedua
isinya kira kira seperti ini :

File name :    semua perusahaan kop
Directory :    c:\Document and Settings\administra tor\MyDocuments
Template:     c:\Documents and Settings\Administra tor\Aplication
Data\Microsoft\ Templates\ Normal.dotm
Title :           S U R A T  K U A S A

Kira kira seperti itu (pokoknya mengenai dokumen yang kita print). Tolong
dibantu caranya agar lembar tambahan itu tidak ikut terprint setiap kali saya
mau memprint dokumen

terima kasih

Kirim email ke