Bobby

From: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Indra Sunaryono
Sent: 28 November 2008 04:06
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Subject: RE: [YF] [JAWAB] Windows tidak bisa start lagi (tolong Mas Nathan)

Sorry salah informasi, harusnya masuk BIOS trus Disable Sata. Saya kira itu
bukan masalah di MBR-nya. JIka posisi di BIOS enable SATA maka windows tidak
mendeteck drive kamu, lain lagi jika dulu pada waktu install windows kamu
dah support sata (windows yg dah di inject driver sata).

So, coba diset Disable sata di BIOS